me again

Foto saya
manusia sederhana yg mencoba berjuang menjadi manusia yang berguna bagi kelurganya,dan mudah2an bagi negaranya..aminn!!. (so serius bgt sih gw..hehehe,gpp deh,sekali-sekali)

Minggu, 19 Oktober 2008

Join The ANZ basketball team

Karena bingung mau posting,,akhirnya gw putusin buat cerita tentang pertandingan basket antar bank yang diadain bulan juli kemaren,itung2 promosi ..hehehehe.
Awal gw bisa bergabung dengan tim basket bank Anz,itu karena di ajak sama temen gw si Bayu yang udah lama maen buat tima basket Anz.
Akhirnya tiap senin malem di lapangan ABC senayan gw ikutan latihan bareng tuh sama mereka,sebenarnya sih ga bias dibilang latihan,tapi maen doank.
Akhirnya pas bulan juli,gemilang pro ngadain pertandingan basket antar bank.
Dan Kebetulan Anz lagi ga punya pemain playmaker,ya sudah,di ajaklah gw sama si bayu buat bergabung sama tim Anz.
And guess what…hahahaha,ANz berhasil jadi juara 2.Padahal sebelumnya Anz ga pernah juara.,and bisa dibilang lawan2nya waktu itu lumayan berat.Coz kebanyakan pemain nya ngga pure orang bank semua,tapi cabutan dari klub2 basket.(sama aja kaya gw,,,).
Pertandingan perdana gw di pertandingan antar bank langsung berbuah juara,,hhehehe,sweet!.
Tapi ada satu yg bikin gw bt,kostumnya ga ada yg yg pas ma gw,kegedean smua..
Alhasil gw jdi keliatan kaya lagi make daster,tenggelem…ahhhhh,bt!.
Kan jdi ga keliatan keren di foto ..hehehehe,ga asik ahh.
Tapi sih katanya buat game yg akan datang,Anz bakal bikin kostum baru..dan katanya sih nanti bakalan ada ukuran yg buat gw (alias small….)…Amiinnnn.
Cos males bgt gw klo harus make kostum yg kemaren lagi,,,hwaaa,jgn ampe deh.

Tidak ada komentar: